Pom Mini Pertamini Digital Portable

Pom Mini Digital merupakan mesin fuel dispenser yang fungsi utamanya untuk berjualana BBM eceran yang mana sistem dan komponen yang mendukungnya sudah modern layaknya sebuah SPBU yang terdiri dari alat ukur, CPU, pinter, nozzle dan juga yang lainnya.


Adapun pom mini portable adalah sebuah fuel dispenser pertamini yang mana letak dari tangki BBMnya menyatu dengan bodi tepatnya pada bagian bawah agak  menonjol kebelakang.


Kelebihan dari pom mini jenis ini kita tidak perlu lagi membuat dudukan atau tempat untuk menyimpan tangki BBM yang tentu saja akan memakan tempat dan biaya.

Untuk pilihan spek mesin dari pom mini portable ini ada beberapa macam yang bisa anda pilih yang terdiri dari spek assy meter dan juga spek flow sensor.



Jumlah nozzle dari pom mini digital tersebut ada beberapa pilihan juga yang terdiri dari pom mini 1 nozzle, 2 nozzle, dan juga 3 nozzle yang bisa anda pilih sesuai keperluan dalam usaha jualan BBM dengan pom bensin mini.

Kelebihan Pom Mini Portable

  • sistem kinerja sudah sama dengan SPBU
  • alat ukur modern dan akurat
  • lokasi berjualan BBM sangat fleksibel, bisa didepan warung, bengkel, tempat cuci motor, dsb. anda tinggal pasang tanpa harus ribet membangun dudukan untuk tangki BBM
  • tidak perli repot membangun dudukan untuk tangki BBM
  • serta kelebihan yang lainnya
Pom Mini Portable

1 Nozzle


2 Nozzle


3 Nozzle

Demikian ulasan informasi mengenai pom mini 3 nozzle yang disajikan dan semoga bisa bermanfaat, aamiin

Komentar